TEGAR - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Lirycs

mp3-musika.blogspot.com

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu ditendang sekarang ku disayang
Dulu dulu dulu ku menderita
Sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya
Dulu ku susah sekarang alhamdulillah
Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa
mp3-musika.blogspot.com
Memberi jalan untukku semua

Hidupku dulunya seorang pengamen
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita-cita paling mulia
Membantu keluarga di rumah
mp3-musika.blogspot.com

Sekolah dulu ku gak punya biaya
Terpaksa ku harus mencari nafkah
Tetapi aku tak berputus asa
Pasti Yang Kuasa memberi jalanNya
mp3-musika.blogspot.com

Hidupku dulunya seorang pengamen
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita-cita paling mulia
Bersyukur masuk dapur rekaman
mp3-musika.blogspot.com

Hidupku dulunya seorang pengamen
Pulang malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita-cita paling mulia
Bersyukur masuk dapur rekaman
mp3-musika.blogspot.com

Sekolah dulu ku gak punya biaya
Terpaksa ku harus mencari nafkah
Paling bisa bantu dengan penuh cinta
Cinta yang penuh warna
mp3-musika.blogspot.com

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu ditendang sekarang ku disayang
Dulu dulu dulu ku menderita
Sekarang aku bahagia
mp3-musika.blogspot.com

Cita-citaku menjadi orang kaya oiii
Dulu ku susah sekarang alhamdulillah
Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa
Memberi ooh memberi jalan untukku semua

Song Lyrics Related To:

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright Lirik Lagu Musika All Rights Reserved
Powered by Alat Rekaman
ProSense theme created by Dosh Dosh and The Wrong Advices.
Blogerized by Bonard Alfin Forum Distorsi.